Rabu, 20 Mei 2009

TOUR BARENG IBU2 KLUB WI

Hari Sabtu beberapa bulan yang lalu, aku dan ces meris ke kawah putih dalam rangka tur bareng sama ibu-ibu Klub WI dan Rudy Choiruddin Fans Club. (ini postingan yang ud telat banget sebenernya, hehe...) Sabtu pagi hari itu, (lebih kurang jam setengah 6 pagi) aku di jemput ces meris naik taksi dan kami langsung meluncur ke UKI.. sesampainya di UKI, ternyata kami yang datang paling awal alias kepagian, Ibu2 itu belum terlihat batang hidungnya satupun. (Budaya ngaret juga ternyata merambah ke Ibu2 yaa ^_^)
Sekitar jam setengah 7 pagi, barulah muncul satu persatu Ibu-ibu yang juga sebagian besar membawa serta keluarganya.. setelah menunggu semua peserta datang, jam setengah 8 akhirnya kami berangkat juga. Suasana didalam bis ramainya bukan main, ternyata biarpun udah ibu2, mereka ga kalah semangat lho sama yang muda2. hehe.. buktinya sepanjang jalan dari Jakarta ke Bandung mereka asyik karaokean dan nyanyi2 di dalem bis (serasa di NAV atau INUL VISTA atau HAPPY PUPPY kayanya.. hehe).
Perjalanan yang kami tempuh cukup jauh, karena setelah keluar dari tol Kopo kami masih harus melewati jalanan yang cukup panjang dan agak berliku dan yang pasti bikin aku eneg karena rasanya kok ga nyampe2 ya.. hehe.. aku agak bingung juga, kok ces meris bisa2nya tidur, padahal di dalam bis itu berisiknya minta ampun ditambah sama berkelok2nya jalanan yang bikin tambah pusing kepala.

Akhirnya, lebih kurang jam 12-an, kami sampai juga, karena kebetulan kami sampai pada saat jam makan siang dan solat dzuhur, akhirnya kami ISHOMA dulu baru melanjutkan perjalanan naik ke kawah putih. Berhubung naik bis, kami harus sewa mobil lagi untuk naik ke kawah putihnya, karena bis dilarang naik ke lokasi. setelah dibagi dalam beberapa kelompok, barulah kami bisa melanjutkan perjalanan menuju lokasi.
Sesampainya di lokasi kawah putih, tanpa 'tedeng aling-aling' kita langsung foto-foto.. ngeliat pemandangan yang sebegitu indah, rasanya sayang dilewatin tanpa berfoto ria. hehe..
setelah lebih kurang setengah jam kita puas bernarsis2 ria, kami langsung menuju ke mobil sewaan untuk turun kebawah lagi, eeh ternyata ibu-ibu udah pada nunggu.. (gantian kita yang ngaret.. hehe..)

Setelah puas jalan-jalan di kawah putih, kami langsung menuju ke pemandian air panas yang lokasinya ga jauh dari situ,, berhubung ud prepare mau mandi air panas, aku dan ces meris emang sengaja bawa baju ganti, hehee.. sesampainya disana, kita langsung siap-siap pake sunblock dan ganti baju untuk segera 'nyemplung' ke kolam.. ternyata eh ternyataaaa.. air panasnya bener2 PUANAAAAAAAAAAAS banget nget ngettt.. jadi harus pelan-pelan masuk ke airnya. tapi aneh bin ajaib ya.. ces meris itu kayanya kulitnya ud mati rasa, dia cuma kepanasan sedikit terus bisa langsung nyemplung ke air belerang yang panasnya minta ampun itu, hehee...

Setelah puas 'berendem2' ria.. kita mandi dan siap-siap untuk pulang ke Jakarta.. eh ternyata, kita ga langsung pulang, tapi ibu-ibu itu mau belanja dulu ke Cibaduyut.. (gilaa ibu2 itu ga ada capenya!) karena udah cape banget, aku dan ces meris tidur aja di bis.. sampe di cibaduyut, ibu2 langsung belanja, aku dan ces meris makan di ampera (lagi kepengen sambelnya, hehee..)

Finally.. kurang lebih jam 9an, kita pulang ke Jakarta.. (akhirnya.. akhirnyaaa...)
sampe di Jakarta kira-kira jam 12an malem, nunggu dijemput kupluk,kipo dan boy.. ga lama mereka dateng, nganter ces meris pulang,, GO HOME......