Senin, 04 Mei 2009

SERUNYA WORKSHOP WIRE JEWELERY


Hari Sabtu, tanggal 2 Mei yang lalu..
WI ngadain event Workshop Wire Jewelery bersama mbak Nilma Hoffman, desainer aksesori sekaligus pencetus Komunitas Wire Jewelery. Workshopnya sendiri diadain di kediamannya Ibu Ombun Nasution di Kemang Timur. Peserta yang dateng SEMUANYA perempuan dan ga cuma ibu2 lho ternyata yang tertarik untuk belajar menghias aksesoris, banyak anak muda juga yang tertarik ikut event ini. Acaranya berjalan cukup seruu.. jadi kita ga cuma dijarin gimana cara merangkai batu2an cantik aja, tapi juga kita diajarin tehnik wire working, dimana aksesoris yang kita buat itu jadi keliatan lebih ekslusif dan bernilai tinggi (halaaah bahasa gw..) terus yang lebih asiknya lagi, semua bahan2 dan peralatannya ud disediain, kita tinggal buat aja, dan hasil karya kita boleh dibawa pulang.. seru kaaan.
Abis itu, semua peserta juga dapet makan siang prasmanan dari Ibu Ombun Nasution, makanannya ala western dan enaaaaaaaaaaak banget.. (jadi pengen belajar gimana cara buat ROLLADEnya sama bu ombun..ntar boleh juga tu kapan2 dipraktekin dirumah. heheee)..

Over all, semuanya berjalan cukup sukses.. pas ngobrol2 sama peserta yang lainnya, sebagian besar dari mereka puas banget dan malah minta diadain event kaya gini lagi dalam waktu dekat ini. ALHAMDULILAH.. seneng banget kalo bisa bikin event yang pesertanya rame, terus bermanfaat juga buat mereka..^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar